Rabu, 03 Januari 2018

Tips & Trik Mobile Legends : Odette





https://www.youtube.com/watch?v=s558YQlKZg0&t=138s




Intro 

     Di selatan Moniyan terdapat sebuah safir seperti bintik di tengah Misty Mountain. Faktanya adalah Swan Lake, dinamakan sesuai dengan Swan Castle yang indah dan berwibawa yang terletak di tepi danau. Beberapa tahun lalu keluarga Regina melarikan diri dari ibukota kerajaan ke danau dengan tujuan untuk menjauh dari konflik politik dan mendirikan kastil berbentuk angsa. Menurut legenda ketika Windsor, keturunan ke-13 lahir, angsa akan berdatangan ke kastil untuk memberikan hormat. Putri Windsor dikatakan memiliki senyum yang hangat, membuat orang menganggap dia adalah dewi dalam wujud manusia. Untuk menyesuaikan pujian orang-orang padanya, Windsor menguasai Noble Magic tersusah. Meski secara keseluruhan dikagumi, Windsor merasa hatinya sangat kesepian sampai akhirnya dia menemui Lancelot, yang memiliki luka yang membuatnya pingsan di tepi danau. Selama pemulihan Lancelot, keduanya memiliki cinta yang terpendam.



Skill


  • Lakeshore Ambience



     Setiap kali Odette mengeluarkan skill serangan berikutnya akan mengeluarkan proyektil yang akan memantul ke musuh selama durasi buff  Lakeshore Ambience aktif dan memberikan damage magic sebesar 144 - 200 (+50% Total Magic power).



  • Avian Authority



     Odette mengeluarkan serangan proyektil berbentuk angsa. Serangan tersebut menembus target memberikan 250 (+150% Total Magic power) dan akan melambatkan kecepatan gerak musuh selama 2 detik.


  • Blue Nova


Odette mengeluarkan sebuah proyektil energi yang memberikan damage magic dan efek binding satu detik. Bila proyektil tersebut mengenai musuh atau mencapai jarak maksimal maka ia akan terpecah menjadi dua ke arah kiri dan kanan. Siapapun yang terkena pecahannya akan terkena 200 damage magic dan efek tambahan berupa binding satu detik.


  • Swan Song



     Odette mengangkat tongkatnya dan menyanyikan lagu Swan Lake. Siapapun yang berada di dalam jangkauan Swan Song akan menerima DoT (damage over time) dan perlambatan gerakan di dua detik pertama.



Gear


  • Enchanted Talisman
  • Arcane Boots
  • Lightning Truncheon
  • Glowing Wand
  • Concentrated Energy
  • Blood Wings
Dengan item Enchanted Talisman kita tidak perlu takut kehabisan mana, karena item ini menambahkan mana regen sebesar 10% dari total mana. Arcane Boots meningkatkan kecepatan hero dan menambah 15 Magical Penetration. Menambahkan Magical power damage maksimal sebesar 150% kepada 3 musuh setiap 6 detik. Membakar lawan dan menghasilkan damage sebesar 2% - 3% dari Hp target selama 3 detik. Meregen Hp sebesar 10% dari tiap musuh yang dibunuh. Dan menambahkan 2 point Hp untuk setiap 1 Magic power yang ditambahkan.


Spell
  • Flicker
     Odette sangatlah cocok dengan spell flicker karena spell ini dapat kita gunakan saat kita mengeluarkan skill ultimate (Swan Song). Caranya adalah kita keluarkan skill ulti nya kemudian arahkan flicker kearah musuh yang mencoba kabur dari area skill, lalu lepas flicker dan hasilnya kita tetap dapat berpindah tempat tanpa membatalkan skillnya.

  • Purify
     Purify sangat berguna untuk membantu Odette menghilangkan efek negative (seperti stun, slow) saat kita menggunakan skill ulti nya karena, Odette sangat lah rentan dengan efek negative tersebut.


Combo
  • Skill
     Gunakan skill 1 (Avian Authority) untuk membuat lawan slow sselama 2 detik kemudian, gunakan skill 2 (Blue Nova) untuk menstun lawan dan gunakan skill ulti (Swan Song) untuk memberikan damage yang besar kepada lawan. Jika selama swan song aktif dan lawan berusaha melarikan diri dari skill ulti ini, gunakan flicker untuk menjangkau lawan tersebut.

  • Hero
     Hero yang cocok bekerja sama dengan Odette adalah hero yang mampu bertahan saat diserang oleh banyak lawan atau hero yang mampu mengumpulkan lawan dalam satu titik, seperti Tigreal, Freya, Kagura dan lain-lainnya. Dengan bekerja sama dengan hero-hero tersebut Odette sangatt diuntungkan karena, lawan akan berkumpul dan kita dapat menyerangnya dengan combo skill Odette  dengan mudah tanpa harus mengejarnya satu per satu.


Counter

  • Melawan
      Odette sangat mudah untuk melawan hero-hero push seperti Sun dan Bane. Bagi kebanyakan pemain, berhadapan dengan Sun sangatlah merepotkan karena, Sun dapat membelah diri dengan bayangannya sehingga membuat dirinya menjadi 4 bayangan dan menjadikannya sebagai pertahanan. Bayangan tersebut bukanlah hal yang merepotkan bagi Odette, mengingat skillnya memiliki area yang besar ditambah dengan skill passive nya sebagai serangan yang tidak dapat dihindari oleh sun. Selain hero push, Odette dapat melawan Estes yang memiliki darah yang rendah dan kecepatan bergerak yang rendah juga, walaupun Estes dapat meregen darahnya hal ini bukanlah hal sulit bagi Odette yang memiliki skill ulti yang memiliki area luas dan damage yang besar.
  • Dilawan
     Selain dapat melawan hero-hero push, Odette juga memiliki musuh utamanya yaitu Akai, Nana dan Alpha. Akai mampu membuat Odette kewalahan dengan seuruh skillnya yang mampu menstun dan memantulkan kita kearah turret atau tim lawan dengan cara berputar-putar, sehingga kita tidak dapat meloloskan diri darinya. Kemudian, ada Nana yang dapat mengubah hero lawanya menjadi boneka kelinci sehingga kita tidak dapat menggunakan skill dan memperlambat kita. Kemudian, Alpha yang memiliki skill passive yaitu mengeluarkan Beta (pesawat kecil) yang memiliki damage yang besar untuk menembak kita saat Alpha mengeluarkan skill, mengingat bahwa Odette merupakan hero Mage yang memiliki darah yang sedikit.


kelebihan

  • Burst damage sangat besar
  • Bisa melakukan wave clear dengan cepat
  • Cukup versatile sehingga bisa masuk meta manapun
  • Crowd control yang baik


kekurangan

  • Durability sangat rendah
  • Ultimate yang mudah dibatalkan disabler
  • Lemah terhadap hero charger atau disabler
  • Sangat membutuhkan posisi yang bagus








SUMBER :

https://metaco.gg/mobile-legends/panduan-mobile-legends-Odette/
https://www.mobilelegends.com/hero/detail-46?country=en
https://www.mobilelegends.com/posts/newsdetail-457?country=en
https://www.youtube.com/watch?v=s558YQlKZg0&t=138s
https://www.mobilelegends.com/posts/newsdetail-457?lan=en&country=en

Tidak ada komentar:

Posting Komentar