Rabu, 22 November 2017

Ubisoft






Sejarah Ubisoft

Ubisoft Entertainment S.A. adalah sebuah perusahaan yang di dirikan oleh Yves Guillemot dalam bidang permainan video yang berpusat di Rennes, Perancis. Perusahaan tersebut telah membuka cabang dengan jumlah 25 studio di 17 negara dan anak perusahaannya di 26 negara. Ubisoft juga merupakan perusahaan permainan video terbesar keempat di dunia pada tahun 2009.

Awal tahun 1990-an, Ubisoft berinisiatif dalam program pengembangan permainan dalam rumah yang ketika pada tahun 1994 mereka membuka sebuah studio di Montreuil, Perancis. Ubisoft menjadi perusahaan dagang publik pada 1996 dan meneruskan perluasan kantor secara global, yaitu membuka lokasi di Shanghai dan Montreal.Pada tahun 2000, Ubisoft mengakuisisi Red Storm Entertainment.
Pada bulan Februari 2001, mereka mengakuisisi Dsseldorf, Jerman berdasarkan Blue Byte Software.

Pada bulan Maret 2001, Gores Technology Group menjual divisi hiburan Perusahaan Belajar (yang termasuk permainan aslinya diterbitkan oleh Brderbund Software, Mattel, Mindscape dan Strategis Simulasi, Inc) kepada mereka. Penjualan termasuk hak untuk IP seperti Myst dan Prince of Persia seri.Pada bulan Oktober 2001, mereka mengakuisisi Gamebusters dan memindahkan mereka keKantorJerman.

Pada akhir 1990-an dan awal 2000-an, Ubisoft berkomitmen untuk game online dengan mendapatkan support dari Uru: Ages Beyond Myst, The Matrix Online, dan operasi Eropa dan Cina EverQuest. Penerbit mendirikan  ubi.com sebagai divisi online-nya. Namun, pada bulan Februari 2004, Ubisoft membatalkan bagian online Uru dan mundur dari kesepakatan penerbitan di The Matrix Online. Namun demikian, hanya seminggu kemudian, perusahaan ini mengumumkan akuisisi WolfpackStudios,pengembangShadowbane.

Pada bulan Desember 2004, sebuah permainan saingan perusahaan Electronic Arts membeli 19,9% saham di perusahaan, tindakan Ubisoft disebut sebagai “bermusuhan” pada bagian EA.
Pada bulan Maret 2005, Ubisoft termasuk kedalam bagian dari MC2-Microds (Microds Kanada) dan terintegrasi ke Ubisoft Montreal.

Pada bulan Juli 2006 Ubisoft juga membeli franchise Driver dari Atari dengan nilai pertanggungan sebesar 19.000.000 (USD $ 24 juta) secara tunai untuk waralaba, hak teknologi, dan untuk aset. Selain itu, meskipun Ubisoft tidak mengakuisisi studio langsung, para anggota pengembang Driver Refleksi Interaktif menjadi karyawan Ubisoft. Akibatnya, Refleksi Interaktif kemudiandigantiRefleksiUbisoft.

Pada tanggal 11 April 2007, Ubisoft mengumumkan bahwa pihaknya telah mengakuisisi pengembang game Bunga Matahari Jerman, diikuti oleh akuisisi pengembang Jepang Digital Kids padabulanNovember. Ubisoft juga bertanggung jawab untuk menerbitkan waralaba terkenal yang diproduksi oleh studio penting lainnya untuk beberapa platform tertentu, seperti Resident Evil 4 untuk PC, yang merupakan produksi Capcom, dan Innocent Life: A Futuristic Harvest Moon untuk PlayStation 2 dan Harvest Moon Online, yang Marvelous Interaktif produksi.
Pada tanggal 8 Juli 2008, Ubisoft membuat perolehan Hybride Technologies, sebuah studio Montreal berbasis terkenal karena keahliannya dalam penciptaan efek visual untuk bioskop, televisi dan iklan. Dibuat lebih dari 15 tahun yang lalu, Hybride mempekerjakan 100 anggota tim. banyak proyek studio ini termasuk film inovatif seperti 300, Frank Miller’s Sin City, Avatar dan seri Spy Kids.
Pada tanggal 10 November 2008, Ubisoft menciptakan Hiburan Massive dari Activision.



Daftar Video Game yang di buat Ubisoft

Rayman

          Assasin's Creed

          Prince of Persia

          Far Cry

         Driver

         Rabbids

         Just Dance

         Tom Clancy's Ghost Recon

         Tom Clancy's Rainbow Six

         Tom Clancy's Splinter Cell

         Petz

         Imagine

         WATCH_DOGS




SUMBER :

https://id.wikipedia.org/wiki/Ubisoft
http://iamtheblues.blogspot.co.id/2016/01/pengantar-bisnis-informatika-perusahaan.html
http://makbarz34.blogspot.co.id/2015/04/ubisoft.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar