Minggu, 05 November 2017

GOM Player (Gretech Online Movie Player)




     GOM Player merupakan salah satu aplikasi pemutar film atau penampil gambar yang memiliki fitur yang komplit. Baik untuk memutar file audio hingga audio visual. Yang menjadikan aplikasi ini semakin menarik adalah ditambahkannya beberapa fitur canggih seperti capture video serta pilihan mode subtitles yang akan mempermudah kita saat menonton video.

     Mengenai tampilan aplikasi, GOM Player terbilang cukup simple. Namun bagi yang ingin mengguunakan pengaturan lanjutan untuk mendapatkan variasi output file, bisa saja mengaturnnya pada panel yang telah disediakan.
Secara umum panel utama GOM Player menampilkan layar visual.  Dibagian bawah terdapat beberapa tombol pilihan seperti next, rewind, pause dan stop. Jajaran tombol tersebut juga didukung dengan tombol pengaturan umum yang ada dibagian kanan bawah. Yang pasti semua bisa dijalankan dengan mudah dan simple

Fitur-Fitur GOM

1. Streaming
     Dengan fitur ini, kita bisa menikmati video dari youtube tanpa menggunakan browser atau mengaktifkan fungsi radio online

2. Mirror
     Fitur ini bisa membalikkan tampilan dari video

3. All Formats
     Mampu menjalankan berbagai jenis file seperti AVI, MPG, MPEG, DAT, WMV, ASF, ASX. Serta berbagai macam codex seperti XviD, DivX, FLV1, AC3, OGG, MP4, H263 dan lain-lain.

4. Capture
     Fitur capture video, fitur tersebut memungkinkan penggunanya untuk mengambil potongan gambar dari sebuah video.

5. Subtitle
       Fitur subtitle video dalam format SMI, SRT, RT serta SUB.

dan masih banyak lagi fitur fitur yang terdapat di GOM yang tidak dapat saya jabarkan satut persatu. 






Sumber :

https://www.maxmanroe.com/review-aplikasi-gom-player-2-2-64-5211.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar